Apple Mendirikan Pusat Pengembangan iOS App di Italia

HARGA HP SAMSUNG
HARGA HP ASUS
HARGA HP NOKIA LUMIA
HARGA HP iPHONE
HARGA HP LENOVO
HARGA HP ADVAN
HARGA HP BLACKBERRY
HARGA HP XIAOMI
HARGA HP SMARTFREN
HARGA HP ACER
HARGA HP MITO
HARGA HP OPPO
HARGA HP SONY
HARGA HP LG
HARGA HP HTC
HARGA LAPTOP ASUS
HARGA LAPTOP APPLE
HARGA LAPTOP LENOVO
HARGA LAPTOP HP
HARGA LAPTOP DELL
HARGA LAPTOP ACER
HARGA KAMERA CANON
HARGA KAMERA NIKON
HARGA KAMERA FUJIFILM
Apple serius menemukan talenta baru dalam pengembangan iOS app di seluruh dunia. Kali ini, Apple tertuju ke Italia sebagai pusat pengembangan iOS app untuk wilayah eropa. iOS App Development Center di Italia merupakan yang pertama di Eropa. Pusat pengembangan ini berada di kota Naples, Italia.

Apple Mendirikan Pusat Pengembangan iOS App di Italia


Kota Naples, Italia menjadi tempat munculnya generasi berikutnya pengembang iOS. Apple mengatakan bahwa di tempat ini memiliki kurikulum khusus yang akan membangun keterampilan praktis dan pelatihan serta mempersiapkan ribuan pengembang masa depan untuk menjadi bagian dari komunitas Cupertino

"Eropa adalah rumah bagi beberapa pengembang yang paling kreatif di dunia dan kami senang untuk membantu generasi berikutnya dari pengusaha di Italia mendapatkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk sukses," kata CEO Tim Cook.

Apple mengatakan saat ini mendukung lebih dari 1,4 juta pekerjaan di Eropa dimana 1,2 juta diantaranya adalah pencipta aplikasi, insinyur perangkat lunak, dan pengusaha lainnya. Di Italia sendiri, lebih dari 75.000 pekerjaan terkait ke App Store.

Baca Juga : Cara Mematikan Video Auto Play Otomatis di Facebook

Ketika saingannya, Google Play, terus memegang posisi nomor 1 sebagai toko aplikasi teratas pada tahun 2015 (dalam hal jumlah download), Apple tetap menjadi favorit para pengembang dalam mendapatkan uang lebih banyak daripada di Google Play. Berdasarkan laporan dari perusahaan analisis App Annie, pengembang membuat lebih banyak uang pada platform Apple. Bulan lalu, Apple mengumumkan telah membagi-bagikan $ 40 miliar ke pengembang sejak awal berdirinya App Store.

Sebagian besar uang yang didapatkan berasal dari game. Aplikasi game menyumbang 75 persen dari pendapatan di iTunes App Store tahun lalu. Ke depannya, TV dan produk pakaian kemungkinan akan menjadi hal mengejutkan selanjutnya dalam aplikasi.

Apple Mendirikan Pusat Pengembangan iOS App di Italia

Cupertino bermaksud ingin memperluas program pusat pengembangan ini ke negara-negara lain di seluruh dunia sehingga dapat melahirkan banyak generasi masa depan para pengembang iOS. Menurut VentureBeat, Apple mengoperasikan salah satu pusat pengembangan iOS App di Brasil.
Apple Mendirikan Pusat Pengembangan iOS App di Italia Apple Mendirikan Pusat Pengembangan iOS App di Italia Reviewed by Fadli Firmansyah on 07:07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar yang relevan dengan topik artikel, namun jangan spam yah... ^_^